Minggu, 24 Februari 2019

Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?

Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS

Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga? - Hallo sahabat Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?
link : Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?

Baca juga


Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?

Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?

Salah satu bos Apple, yakni Chief Operating Officer Jeff Williams, mengutarakan niat agar perusahaannya lebih merakyat. Tapi sekadar omongan tentu mudah kecuali ada aksi nyata, apalagi kalau bukan menurunkan harga. Terutama di produk idaman Apple, iPhone.

"Soal harga itu adalah sesuatu yang sangat kami sadar. Kami tak ingin jadi perusahaan elit. Kami ingin menjadi perusahaan egaliter dan kami punya banyak pekerjaan di pasar-pasar yang sedang berkembang," sebut Jeff yang dikutip detikINET dari Apple Insider.

Entah apa yang ada dalam bayangan Jeff soal rencana membuat Apple lebih ramah pada 'rakyat jelata'. Akan tetapi sejauh ini, belum ada tindakan konkret dari Apple menurunkan banderol gadgetnya.

Memang di tengah lesunya penjualan, Apple memutuskan menurunkan harga iPhone XR. Misalnya di Jepang dan di China, di mana di Negeri Tirai Bambu ini, Apple menderita penurunan penjualan hingga 20% di kuartal IV 2018.

Akan tetapi untuk iPhone XS atau XS Max, belum ada tanda Apple bakal memangkas harga. "Kami berpendapat bahwa harga jual rata-rata iPhone adalah masalah terbesar meningat spek yang tak menarik dan meningkatnya persaingan di China dan Eropa," tutur analis CLSA, Nicolas Baratte.

"Sangat mudah untuk mengatakan Apple seharusnya memotong harga produk untuk mendorong permintaan," kata dia.

Harga rata-rata iPhone memang tumbuh luar biasa. Pada kuartal ketiga 2018, rata-rata harga iPhone seharga USD 793, naik yang pada tahun lalu hanya di angka USD 618.

Memang ada dilema tersendiri jika Apple begitu saja menurunkan harga iPhone atau taruhlah MacBook Air. Gengsi juga ikut terseret turun, padahal itu salah satu kekuatan mereka. Jadi, upaya Jeff untuk membuat Apple lebih merakyat memang tak semudah membalik telapak tangan.


Demikianlah Artikel Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga?

Sekianlah artikel Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Ingin Merakyat, Namun Apa Rela Turunkan Harga? dengan alamat link https://linuxmikrotikdevicesetting.blogspot.com/2019/02/apple-ingin-merakyat-namun-apa-rela.html

Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis