Senin, 01 April 2019

Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android

Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS

Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android - Hallo sahabat Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel device setting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android
link : Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android

Baca juga


Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android

Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android
Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android - Hallo teman teman, jika kalian pengguna android, pasti ada beberapa diantara kalian bermasalah dalam penggunaan baterai. Ada beberapa anggapan salah yang terjadi di kalangan pengguna android yang dianggap mampu meringankan penggunaan daya baterai agar lebih hemat.
Misalnya, pembersihan recent apps. Tahukah kalian bahwa melakukan pembersihan atau menghapus semua recent app tidak akan menghemat baterai, Malah akan membuat  prosessor ponsel bekerja lebih keras saat membuka kembali aplikasi yang telah di hilangkan dari recent apps karena harus membangun kembali cache yang telah terhapus.
Cara termudah adalah mematikan aktifitas GPS dan sinkronisasi pada ponsel android kalian, dengan begitu aktifitas data internet terdapat dikurangi dan yang pasti akan menghemat baterai sekaligus kuota internet. Tetapi dengan cara tersebut aktifitas push atau notifikasi realtime akan terhambat sampai kalian merefresh aplikasi secara manual.
Baiklah teman-teman, sekarang pilihan ada di tangan kalian, jika ingin full produktifitas seperti aplikasi chat, email, dan yang lainnya yang membutuhkan  koneksi internet mungkin akan memakan daya baterai lebih. Atau kalian juga bias menggunakan fitur Airplane Mode dan hanya mengaktifkan Wifi untuk koneksi internet jika tersedia.


Demikianlah Artikel Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android

Sekianlah artikel Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghemat Baterai yang Salah Pada Pengguna Android dengan alamat link https://linuxmikrotikdevicesetting.blogspot.com/2019/04/cara-menghemat-baterai-yang-salah-pada.html

Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis