Kamis, 04 April 2019

Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd

Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS

Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd - Hallo sahabat Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd
link : Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd

Baca juga


Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd




Saya akan mereview secara singkat produk dari mikrotik yang satu ini yakni RB751u 2hnd, Router ini tergolong cukup terjangkau jika di gunakan untuk personal maupun SOHO. jaringan yang di gunakan sudah lumayan lengkap ada wireless dan jaringan kabel.

RB751U-2HND memiliki 5 buah port ethernet dengan 1 buah Access Point 2,4 GHz sehingga anda tidak perlu lagi membeli produk akses point secara terpisah. Antenna embedded dengan penguatan 2,5 dbi, Wireless Tx Power sebesar 30dbm (setara dengan 1 Watt), daya yang cukup untuk menjangkau seluruh ruangan kantor atau rumah anda. Sudah di lengkapi dengan Port USB untuk menambah storage maupun modem 3G/4G untuk akses internet melalui jaringan seluler jika di butuhkan.

Pertama kali memakai Mikrotik seri RB751u 2hnd saat login ke dalam winbox sudah terdapat konfigurasi default nya, Untuk memudahkan konfigurasi sebaiknya kita lakukan reset konfigurasi, nah saat reset kita bisa klik menu System -->> Reset Configuration lalu pilih No default dan No backup maka secara otomatis konfigurasi default akan terhapus dan mikrotik dalam kondisi kosong tanpa konfigurasi.

Cara yang ke dua yakni dengan menekan tombol reset pada board dengan menggunakan pulpen atau jarum kecil. Lakukan dengan menekan tombol reset terlebih dahulu, kemudian pasang adaptor power sampai routerboard nyala dan lampu indikator LED ACT berkedip, setelah berhenti berkedip kemudian lepaskan tombol reset. 

Demikianlah Cara Reset Mikrotik RB751u 2HnD yang dapat  kita lakukan apabila Mikrotik RB751U 2HnD tidak bisa diakses karena sistem OS dari routerbordnya yang rusak.



Demikianlah Artikel Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd

Sekianlah artikel Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Reset Mikrotik RB751u 2hnd dengan alamat link https://linuxmikrotikdevicesetting.blogspot.com/2019/04/cara-reset-mikrotik-rb751u-2hnd.html

Blogging Linux Mikrotik Device Setting Java PHP HTML CSS
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis